10 aksi comeback olahraga terbaik


Lasse Viren  1972 Olympics

1. Lasse Viren pada tahun 1972 Olimpiade
Lasse Viren Viren OlympicsLasse 1972 Memasuki 1972 Olimpiade sebagai suatu yang tidak diketahui WHO diberikan sedikit kesempatan oleh kritik untuk memenangkan medali apapun. Namun di final 10,000 mtrs ia memecahkan rekor mantan juara Muhammad Gammoudi dan memenangkan lomba mendirikan 27:38:40 rekor dunia. Kemudian ia memenangkan 5000mtrs juga untuk MEMBUKTIKAN musuhnya salah.

Liverpool vs A.C Milan  2005

2. Liverpool vs AC Milan – Final Liga Champions 2005
Liverpool vs AC Milan 2005Many Itu akan berpendapat Mungkin prestasi ini layak tempat pertama dalam daftar ini bergengsi. Pada waktu setengah itu tampak seolah-olah itu adalah pertandingan berakhir bagi Liverpool sebagai AC Milan Mereka tertinggal tiga gol ke nol. Namun di babak kedua Liverpool mencetak tiga gol dalam rentang delapan menit dan kemudian pergi untuk memenangkan trofi dalam adu penalti yang dramatis.

Goran Ivanisevic Wimbledon 2001

3. Goran Ivanisevic – Juara Wimbledon 2001
Kroasia Goran Ivanisevic 2001The Wimbledon berada di ambang dari Pls pensiun ia mendapat wild card untuk masuk Wimbledon pada tahun 2001 saat ia diunggulkan di luar top 100. Melalui semata nya akan kekuasaan dan tidak pernah mengatakan mati sikap, dia mencapai final di mana ia bertemu Patrick Rafter. Dalam pertandingan yang menarik, Ivanisevic membuktikan keberaniannya dan untuk pertama kalinya masuk wild card Seandainya memenangkan kejuaraan.
Kelly Holmes Olympics 2004

4. Kelly Holmes – Olimpiade 2004
Kelly Holmes Kelly Holmes dicapai 2004What Olimpiade musim panas 2004, banyak dari kita akan gagal untuk memahami. Keluar dari depresi klinis dan tahun terburuk dalam karirnya, Kelly memenangkan 800m dan 1500m emas pada usia 34 untuk menunjukkan kekuatan roh manusia pada tahap terbesar mungkin, Olimpiade.

Manchester United  air crash of 1958

5. Manchester United dan kecelakaan udara Munich tahun 1958
Manchester United crash air 1958Remembered sebagai salah satu tragedi terbesar dalam sejarah olahraga, saga ini telah meninggalkan banyak terkejut. Pada tahun 1958 pesawat air membawa Manchester United tim jatuh, langsung membunuh tujuh pemain dan meninggalkan dua permanen dinonaktifkan. Sir Matt Busby, manajer kemudian pergi ke koma. Sebuah Beberapa bulan tetapi dalam sebuah tim Manchester baru Amerika mengambil tantangan ini dan kembali Status mereka di dunia sepakbola.

Lance Armstrong 7 Times Tour De France Winner

6. Lance Armstrong – 7 Times, Tour De Prancis Pemenang
Lance Armstrong Tour De Prancis 7 Times, WinnerEnough yang telah dikatakan dan ditulis tentang hal ini Manusia yang menentang menderita kanker testis. Apakah penyebaran kanker ke seluruh tubuhnya hampir tapi itu tidak Mencegah dia dari memenangkan piala tidak satu, bukan dua tapi tujuh kali. Bahkan Tuduhan obat were tidak Mampu Curb semangat mati keras.

Nikki Lauda – 1977

7. Nikki Lauda – 1977 Formula Satu juara dunia
Nikki Lauda – Quest 1977Nikki untuk Menjadi Juara Dunia setelah kecelakaan mobil di dekat fatal telah diberi label sebagai salah satu paling berani diantara semua comebacks kali. Setelah Penderitaan luka parah dan masuk ke koma, Nikki Lauda CAME kembali pada tahun 1977 untuk memenangkan kejuaraan dunia.

Henri Cochet

8. Henri Cochet
Kembali CochetHenri Henri Cochet di semifinal Wimbledon tahun 1927 telah menjadi bagian dari cerita rakyat dalam sejarah tenis. Setelah dua set bawah dan trailing 1-5 melawan Bill Tilden, Henri tidak menyerah dan muncul dengan pemenang setelah pemenang untuk pergi untuk memenangkan permainan, mengatur dan cocok.
South Africa Winner MTN Series 2006

9. Afrika Selatan – MTN Seri Pemenang 2006
Afrika Selatan MTN Seri Pemenang 2006Arguably comeback terbesar dalam sejarah kriket, Afrika Selatan dikejar skor 434 dalam 50 overs dan memecahkan rekor tertinggi target untuk dikejar melawan Australia untuk memenangkan Piala MTN. Sebelumnya Australia Apakah memecahkan rekor dunia target tertinggi yang pernah ditetapkan.


Geoff Boycott 1974

10. Geoff Boikot
Boikot Geoff 1974As ia mengambil pensiun diri dikenakan pada tahun 1974, kriket Klasik menatap masa depan yang suram. Tapi comeback melawan Australia pada tahun 1977 gembira hati Kritik yang paling pahit di mana ia mencetak satu abad dan setengah abad untuk melihat dari Aussies sendirian ….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: